Installasi Windows 8.1 Update (KB 2919355)

Windows 8.1 Update dan Windows RT 8.1 Update (juga dikenal sebagai KB 2919355) termasuk perbaikan yang membuat aplikasi favorit dan pengaturan lebih mudah untuk menemukan dan digunakan, memberikan lebih akrab mouse dan keyboard pilihan, dan memperbarui keamanan dan kinerja. Inilah yang perlu Anda ketahui tentang menginstal pembaruan penting ini.

Periksa untuk melihat apakah itu sudah terinstal

Jika Anda menjalankan Windows 8.1 atau Windows RT 8.1 dan Anda mendapatkan update otomatis, Anda tidak perlu melakukan apa-apa; Windows Update akan mendownload dan menginstal update untuk Anda dalam beberapa minggu ke depan. Ini tidak akan mengganggu apa yang Anda lakukan kecuali untuk memberitahu Anda bahwa Anda perlu restart PC Anda untuk menyelesaikan instalasi.

Untuk memeriksa apakah pembaruan telah diinstal, pergi ke layar Start. Jika Anda melihat Cari tombol di dekat nama akun Anda di bagian atas layar Mulai, Anda sudah memiliki update.

Menginstal pembaruan secara manual

Jika Anda menjalankan Windows 8.1 atau Windows RT 8.1 dan Anda tidak memiliki update belum, Anda dapat secara manual memeriksa dan menginstal pembaruan dengan mengikuti langkah-langkah:

Pastikan PC Anda terpasang dan terhubung ke Internet menggunakan koneksi non-meteran. Jangan lepaskan, cabut, atau mematikan PC Anda saat pembaruan sedang diinstal.
Gesek dari tepi kanan layar, ketuk, lalu ketuk pengaturan PC Change. (Jika Anda menggunakan mouse, menunjuk ke sudut kanan bawah layar, memindahkan pointer mouse, klik Settings, dan kemudian klik Ubah pengaturan PC.)
Tekan atau klik Update dan recovery, dan kemudian tekan atau klik Windows Update.
Ketuk atau klik Periksa sekarang.
Jika pembaruan ditemukan, tekan atau klik Lihat rincian.
Dalam daftar pembaruan, pilih update yang berisi KB 2919355, dan kemudian tekan atau klik Install.

Jika Anda diminta untuk sandi administrator atau konfirmasi, masukkan sandi atau memberikan konfirmasi.
Setelah instalasi selesai, restart PC Anda dan masuk.

Catatan
Jika Anda tidak melihat KB 2919355 dalam daftar update yang tersedia, Anda mungkin akan kehilangan satu atau lebih diperlukan update. Ikuti langkah-langkah sebelumnya untuk memeriksa pembaruan, menginstal semua update penting, khususnya KB 2919442, restart PC Anda, dan kemudian memeriksa KB 2919355 lagi.

 

Advertisements
About

Guru SMK Elektronika, tetapi kadang ngajar masalah multimedia juga. Suka dengan teknologi dan tentu masih suka lawan jenis.

Posted in Artikel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tentang Penulis

BENY ABDURRAHMAN
Seorang anak muda yang mencoba peruntungan hidup menjadi seorang pengajar atau orang biasa memanggilnya mas guru. Punya hobi main komputer, nggambar corel, ngedit foto dan video. Sekarang sedang mengabdi di Kalimantan Selatan.
Kalender
September 2016
M T W T F S S
« Jul   Oct »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
%d bloggers like this: